Senin, 02 Juli 2012

FIFA 2013


FIFA 13 menangkap semua drama dan ketidakpastian dunia nyata sepak bola, dan didorong oleh lima game-changing inovasi yang merevolusi kecerdasan buatan, menggiring bola, kontrol bola dan permainan fisik. Ini adalah fitur terbesar dan terdalam mengatur dalam sejarah franchise. Inovasi ini membuat pertempuran benar untuk kepemilikan di lapangan seluruh, memberikan kebebasan dan kreativitas dalam menyerang, dan menangkap semua drama dan ketidakpastian dari permainan dunia nyata.

Attacking Intelligence:
Pemain memiliki kemampuan untuk menganalisa ruang, bekerja lebih keras dan lebih cerdas untuk memecah pertahanan, dan berpikir dua memainkan depan. Plus, pemain membuat berjalan yang menarik pembela keluar dari posisi dan saluran melewati terbuka untuk rekan tim.


Complete Dribbling:
Menghadapi lawan dan menggunakan sentuhan menggiring bola yang tepat dikombinasikan dengan benar 360-derajat mobilitas dengan bola. Jadilah lebih kreatif dan berbahaya dalam kesempatan 1v1.

1st Touch Control:


Sebuah sistem baru mengubah cara pemain mengontrol bola, menghilangkan hampir sempurna sentuh untuk setiap pemain, dan menciptakan lebih banyak kesempatan bagi pembela untuk memanfaatkan bola yang menyimpang dan sentuhan miskin untuk memenangkan kembali kepemilikan.

EA SPORTS Football Club:
Bergabung dengan klub jaringan sosial dan pengalaman sepak bola. Dapatkan manfaat, tingkat atas, menikmati Tantangan hidup, dan berhubungan dengan teman. Semuanya dalam FIFA 13, dan terhadap teman, diukur dalam cara yang berarti. Fans bisa mendapatkan imbalan untuk membuka item dari katalog Football Club baru, dan membangun status mereka saat mereka naik 100 tingkat. Dunia nyata alur cerita hard Football Club melalui tantangan teratur sehingga FIFA 13 akan melihat, merasakan dan bermain seperti musim dunia nyata. Dukungan Klub Anda dan bersaing dengan rival dalam setiap area permainan, mengangkat klub Anda lebih tinggi pada tabel liga atau membantu mereka menghindari degradasi. Plus, baru EA SPORTS Football Club App untuk iPhone memungkinkan penggemar untuk akses ke SPORTS mereka identitas EA Football Club dan teman, mengelola mereka FIFA Tim Ultimate, cari lelang hidup dan tawaran untuk memenangkan pemain baru.

Lebih Baik Dengan Kinect ™ (dengan Xbox 360):
Perintah suara: Administer skuad Anda dengan cara dunia nyata manajer mengatur klub mereka selama pertandingan. Gunakan perintah suara untuk segera mengaktifkan taktik, formasi berubah, atau memulai substitusi, dan menikmati keuntungan strategis dalam mengelola klub anda tanpa berhenti permainan.
Perintah lapangan: Pikirkan, bereaksi dan bermain seperti pemain sepakbola profesional menggunakan perintah suara di lapangan dalam modus Be A Pro. Berteriak untuk lulus, mengirim tim pada lari atau panggilan untuk menembak cara pemain berkomunikasi nyata di lapangan.
Wasit Umpan balik: Wasit dan hakim garis dipengaruhi oleh apa yang mereka dengar. Bahasa kasar diarahkan seorang pejabat dapat disebutkan oleh komentator atau mempengaruhi ketegasan wasit dan pengambilan keputusan sekitar pelanggaran dan pemesanan, cara yang sama hal ini dalam kehidupan nyata. Plus, alur cerita akan berkembang di Career Mode ketika pemain dan manajer membiarkan emosi mereka mendapatkan lebih baik dari mereka.

SEGERA KEMBALI LEBIH LANJUT TENTANG BARU 13 FITUR FIFA
(http://www.ea.com/au/football/fifa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar