Senin, 02 Juli 2012

The Sims 3


The Sims ™ 3
Let There Be Sims
The Sims 3 memberikan kebebasan penuh inspirasi Anda dengan kemungkinan kreatif tak terbatas.
Menampilkan mesin merek baru yang dikembangkan selama tiga tahun, The Sims 3 memungkinkan Anda untuk melibatkan Sims unik Anda di sebuah lingkungan hidup yang terbuka tepat di luar pintu depan mereka. Fitur-set meliputi mulus baru, lingkungan terbuka, baru Create A, kepribadian Sim realistis baru dan kustomisasi terbatas baru.

Tidaklah mengherankan bahwa PC Zona scopred itu 92% di bulan Mei 09.
Anda dapat mendownload versi PC atau Mac dari toko EA melalui tombol di sebelah kanan atau dengan popping dari toko pilihan Anda.
Fitur
Gambaran umum
The Sims 3 memungkinkan Anda membenamkan Sims benar-benar unik di lingkungan terbuka yang tinggal tepat di luar pintu mereka! Kebebasan The Sims 3 akan menginspirasi Anda dengan kemungkinan yang tak terbatas dan menghibur Anda dengan tak terduga kejutan dan kerusakan.
New Seamless, Open-Neighbourhood Jelajahi lingkungan bebas.
Sims Anda dapat menjelajah seluruh lingkungan mereka, mengunjungi rumah-rumah tetangga, dan mengeksplorasi sekitarnya. Mereka dapat berjalan-jalan pusat kota untuk bergaul dengan teman, bertemu orang baru di taman, atau mengalami kolega di jalan. Jika Sims Anda berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat, siapa tahu apa yang mungkin terjadi?
Membuat Sim Baru - Membuat setiap Sim yang dapat Anda bayangkan.
Baru, mudah menggunakan alat desain memungkinkan untuk kustomisasi terbatas untuk membuat Sims benar-benar seperti individu yang anda inginkan. Tentukan bentuk Sims 'dan ukuran, dari tipis untuk penuh-pikir untuk berotot-dan segala sesuatu di antara! Pilih fitur wajah Sims ', warna kulit mereka dengan tepat, rambut, bentuk mata dan warna dan pilih pakaian dan aksesoris.
Kepribadian Realistis Baru - Setiap Sim adalah orang yang unik, dengan kepribadian yang berbeda.
Buat Sims realistis dengan kepribadian yang khas. Pilih dari puluhan karakter kepribadian dan menggabungkan mereka dengan cara yang menyenangkan. Kombinasi sifat-Anda memilih berani, artistik, penyendiri, perfeksionis, klepto, romantis, kaku, paranoid, dan masih banyak lagi-membantu membentuk perilaku Sims Anda dan bagaimana mereka berinteraksi dengan Sims lain. Sims Anda sekarang bisa naik di atas seperangkat dasar dari setiap kebutuhan sehari. Mereka adalah individu kompleks dengan kepribadian unik.
Distributor tak terbatas Baru - Setiap orang dapat menyesuaikan segala sesuatu!
Membangun rumah impian Anda atau desain rumah utama. Sesuaikan segala sesuatu dari lantai untuk bunga, kemeja untuk sofa, wallpaper untuk penutup jendela. Ini menyenangkan dan mudah untuk mengubah warna dan pola memberikan Anda pilihan personalisasi terbatas. Atau Anda dapat mengisi lingkungan Sims 'dengan pra-desain bangunan dan perabotan. Manakah dari Sims Anda akan tinggal di rumah mewah high-end, bantalan sarjana dingin, rumah impian atau pondok murah?
(http://www.ea.com/au/the-sims-3)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar