Jumat, 29 Juni 2012

Prediksi GTA V


Rockstar memang masih belum memberikan jadwal rilis GTA V. Meski begitu, sejumlah pengamat game sudah punya prediksi kapan game bergenre action ini akan diluncurkan.

Informasi yang beredar soal GTA V sebelumnya masih sebatas video trailer yang beredar beberapa bulan lalu. Para gamer pun semaki
n dibuat penasaran dengan absennya game ini di perhelatan Electronic Entertainment Expo 2012 di Los Angeles kemarin.
selengkapnya...
Cukup mengherankan memang, sebab ajang E3 biasanya menjadi ajang bagi para developer game memamerkan produk mereka. Mulai dari produk konsep, hingga game baru yang akan segera dirilis.

Namun seperti dikutip detikINET dari 360 Magazine, Kamis (14/6/2012), meski belum diketahui pasti kapan GTA V akan dirilis, sejumlah pengamat sudah dapat mengiranya.

Michael Pachter misalnya, salah satu pengamat senior di industri game ini memperkirakan GTA V akan dirilis Mei 2013 mendatang. "Untuk menghindari bentrok dengan Call of Duty saya rasa GTA V akan dirilis tahun depan, sekitar bulan Mei" katanya.

Chris Phillips, pencetus Thegtaplace.com punya proyeksi sedikit berbeda. "Saya tak keberatan menunggu lebih lama untuk GTA V, jika bukan Oktober 2012 maka kemungkinan dirilis April/Mei 2013," tulis Phillips.

Richard Wilson sebagai CEO dari TIGA, sebuah asosiasi industri game di Inggris memperkirakan GTA V akan dipasarkan lebih cepat dari dua pengamat di atas. "Saya rasa GTA V akan diluncurkan tahun ini dan berhadapan langsung dengan Call of Duty," prediksinya.

Andy McIlwain pendiri GTANet.com pun ikut angkat bicara. "Memanfaatkan momentum Max Payne 3, saya rasa preview awal GTA V akan segera diluncurkan. Dan bisa jadi game tersebut diluncurkan 6 bulan setelahnya," ujar McIlwain.

Ya, para analis boleh saja memberikan analisa mereka mengenai kapan GTA V resmi melenggang. Namun tetap saja hanya Rockstar yang mengetahui secara pasti kapan game tersohor itu mulai bisa dimainkan.

Sumber : INFOTEKNO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar