Senin, 02 Juli 2012

Stars Wars "The Old Republic"


STAR WARS ™: The Old Republic ™

Anda Bintang Pribadi Wars ™ Saga Begins di Star Wars: The Old Republic.
Putar Star Wars: The Old Republic dan menjadi pahlawan dari Star Wars sendiri saga Anda dalam permainan cerita-didorong massively-multiplayer online dari BioWare dan LucasArts. Jelajahi ribuan usia tahun sebelum film klasik ketika perang antara Republik Galactic dan Kekaisaran Sith membagi galaksi.

Memilih untuk menjadi Jedi, Sith sebuah, atau dari berbagai peran lainnya Star Wars klasik, dan membuat keputusan yang menentukan cerita pribadi Anda dan menentukan jalan Anda ke sisi terang atau gelap dari Angkatan ™. Sepanjang jalan Anda akan berteman dengan sahabat pemberani yang akan bertarung di sisi Anda atau mungkin mengkhianati Anda berdasarkan tindakan Anda. Bersama-sama, Anda akan pertempuran musuh dalam pertempuran dinamis Star Wars dan bekerjasama dengan pemain lain untuk mengatasi tantangan yang luar biasa.
fitur
DEFINE YOUR STAR WARS SAGA - Pilih dari salah satu dari delapan peran ikonik dan menjadi pahlawan Wars pribadi Anda Bintang saga-alur cerita yang interaktif dengan dialog sinematik dan sulih suara penuh untuk semua karakter dalam game.
CHOOSE THE LIGHT OR DARK SIDE - pilihan Berarti sepanjang perjalanan Anda akan menentukan jalan Anda ke sisi terang atau gelap dari Force.
ADVENTURE WITH COMPANIONS - Membangun atau merusak hubungan yang berarti dengan sahabat Anda karena mereka bergabung dalam perjalanan Anda dan berperang di sisi Anda.
ENGAGE IN HEROIC STAR WARS COMBAT - Melawan musuh reaktif dalam duel lightsaber dinamis, tembak-menembak kantin, dan besar-besaran multi-player pertempuran.
PILOT YOUR PERSONAL STARSHIP - Dapatkan kapal sendiri yang dasar operasi Anda ketika Anda menjelajahi galaksi dan berpartisipasi dalam pertempuran ruang epik.
DISCOVER A FULLY-FEATURED MMO - Join teman dan pemain-vs-pemain pengalaman Warzones, multi-player Flashpoint, multi-kelompok Operasi, guild, rumah lelang, kerajinan, gunung, dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar