Senin, 02 Juli 2012

Mass Effect 3


Mass Effect 3
Ambil Bumi Kembali.
Mass Effect 3 menjerumuskan Anda ke dalam sebuah perang habis-habisan galaksi Bumi untuk mengambil kembali dari musuh yang hampir tak terbendung - dan bagaimana Anda melawan bahwa perang adalah sepenuhnya terserah Anda. Mendongeng interaktif terobosan mendorong aksi jantung berdebar di mana setiap keputusan yang Anda buat bisa memiliki konsekuensi yang menghancurkan dan mematikan.
Anda Komandan Shepard, satu-satunya yang bisa menyelamatkan bumi dari kehancuran. Tapi Anda tidak sendirian. Di sisi Anda adalah tim elit, pertempuran-mengeras prajurit siap untuk perintah Anda. Flank musuh dengan skuad Anda atau membawa mereka ke bawah sendirian serigala. Gunakan menutupi atau masuk senjata menyala. Melepaskan serangan taktis dari jarak jauh atau pergi kaki-ke-ujung kaki dengan musuh menggunakan serangan jarak dekat yang menghancurkan dan omniblade mematikan.
Tanggal 8 Maret (9 di NZ), 2012 perang untuk Bumi dimulai pada Xbox 360, PlayStation 3, dan PC.
Fitur
Play Your Way, Pilih pengalaman sinematik yang serba cepat atau menyelidiki sebuah narasi yang lebih dalam dan pilihan-driven. Either way, pertempuran intens mendorong aksi saat Anda berjuang untuk menyatukan sebuah galaksi yang dilanda perang melawan musuh bersama.
A Rich, Branching Story, cerita Interaktif memberikan pengalaman seperti yang lain, dengan hasil beberapa ditentukan oleh pilihan Anda. Mass Effect 3 akan mendefinisikan kembali apa yang Anda tahu tentang emosional terlibat cerita.
Unleash a Customizable Arsenal, Membangun karakter Anda dan skuad dengan puluhan senjata yang unik dan kemampuan, masing-masing dengan upgrade kuat dan modifikasi.
Class-Based Co-operative Multiplayer Missions, Memerangi perang bersama teman-teman Anda dalam empat-player co-op misi. Pilih dari berbagai ras dan kelas dan menggabungkan kemampuan Anda untuk mengatasi kemungkinan mustahil. Keberhasilan Anda dapat memiliki dampak pada hasil single-player pengalaman Anda.
Adrenaline-Pumping Gameplay, Rasakan setiap dampak peluru, gulingkan dalam penutup, dan membebaskan menghancurkan senjata berat dalam sebuah game action-shooter intens dan berdebar pulsa.
Ruthless and Intelligent Enemies, Battle musuh tanpa ampun yang secara konsisten akan menantang taktik terbaik Anda tempur dan menempatkan Anda di tepi kursi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar